Gaya Hidup Go Green di Kamar Mandi


Gaya Hidup Go Green di Kamar Mandi | Menerapkan gaya hidup go green akan membantu dunia untuk tetap asri sekaligus mengurangi polusi bebas. Hidup dengan mengutamakan kesehatan dan penghijauan alias go green tak selamanya hanya dapat dilakukan di luar rumah.  Tanpa Anda sadari, hidup go green pun dapat Anda terapkan di kamar mandi kesayangan Anda. 

Berbagai barang yang Anda pilih untuk ditempatkan di kamar mandi, dapat membantu Anda mendukung gerakan go green di rumah. Bagaimana caranya? Berikut adalah Tips menerapkan Gaya Hidup Go Green di Kamar Mandi

Desain Kamar Mandi


Agar memiliki nuansa go green maka terapkan desain berkesan asri pada seluruh bagian kamar mandi. Jendela kamar mandi harus ada dengan ukuran yang sedang. Jika harus ada rak di kamar mandi maka pilihlah rak yang terbuat dari kayu. Sedapat mungkin ukuran kamar mandi Anda luas dan tidak sempit. Sangat penting untuk mendesain kamar mandi dengan isi yang tidak terlalu banyak

Pemilihan Handuk Organik


Dalam menciptakan go green kamar mandi juga penting memperhatikan handuk yang digunakan. Segala perlengkapan sedapat mungkin juga mencerminkan go green. Untuk itu, gunakanlah handuk yang terbuat dari bahan organik seperti katun.

Pemilihan Peralatan Kamar Mandi


Perhatikan juga sabun yang digunakan. Pilihlah sabun untuk membersihkan badan dan juga shampoo yang terbuat dari bahan-bahan nabati. Hal ini baik untuk menjaga kesehatan kulit Anda agar terhindar dari bahaya akibat komposisi sabun atau shampoo yang digunakan.

Jika di dalam toilet ada tisu maka pilihlah tisu dengan tempat yang juga ramah lingkungan. Penting meletakkan satu atau dua tumbuhan hidup di kamar mandi Anda.

Tempat Shower


Baik untuk Anda jika kamar mandi menggunakan shower agar lebih go green dan sehat. Pemilihan shower sedapat mungkin juga terbuat dari bahan yang ramah lingkungan seperti kayu. 

Menciptakan go green kamar mandi dengan empat tips di atas sangatlah mudah. Anda akan merasakan perbedaan dengan memiliki kamar mandi nuansa go green. Selain akan ramah lingkungan juga akan membantu menyelamatkan bumi.

0 Response to "Gaya Hidup Go Green di Kamar Mandi"

Post a Comment

Ads 468 X 60

/div>