Merawat Tempat Tidur Yang Baik


Merawat Tempat Tidur Yang Baik | Sudah menjadi pengetahuan umum bahwa kasur tidur memiliki fungsi utama dalam hal memberikan kenyamanan dan kualitas tidur yang baik bagi mereka yang ingin menggunakannya. Ada banyak sekali produk kasur diluar sana namun banyak yang mengalami masalah pada bagaimana orang merawat kasur.

Bila Anda adalah orang yang bermasalah pada bagaimana caranya dalam merawat tempat tidur, maka ada beberapa tips Merawat Tempat Tidur Yang Baik berikut ini.

Ide yang pertama dalam merawat kasur adalah dengan memanfaatkan lapisan proteksi. Sesuai dengan namanya, produk tersebut memiliki fungsi pada bagaimana Anda akan mampu untuk menciptakan perawatan terbaik bagi kasur Anda dalam urusan kebersihan. Lapisan proteksi ini tentu akan menjaga kasur Anda untuk tetap bersih dan nyaman dari bercak dan noda.

Setelah mengaplikasikan lapisan proteksi pada kasur Anda dalam merawat tempat tidur, Anda harus mempertimbangkan pula untuk memberi pernafasan pada kasur Anda. Ini berarti Anda haruslah mampu untuk memberikan ventilasi pada kasur selama beberapa jam. 

Berilah penopang yang baik. Anda harus menggunakan rangka tempat tidur yang mana kuat dan juga berkualitas. Terutama untuk kasur jenis Queen maupun King Size, Anda harus menggunakan penopang tengah yang kuat guna menghindari kerusakan dan juga pembengkokan.


Berikutnya tentang merawat tempat tidur adalah dengan menghindari penggunaan dry clean. Ini adalah zat kimia yang mana akan merusak kasur Anda. Meskipun efektif, ini akan beresiko dalam merusak kasur Anda. Untuk itu Anda dapat membersihkan kasur adalah dengan menggunakan vacuum cleaner. Penggunaan sabun ringan dengan air dingin tentu dapat menjadi sebuah rekomendasi.

Anda juga harus menghindarkan kasur dari udara yang lembab. Terutama bila ada tumpahan air, tentu kasur itu harus segera dijemur dan dikeringkan.


Jangan lakukan penjemuran secara langsung dibawah sinar matahari. Yang dapat Anda lakukan adalah untuk mengangin-anginkan kasur itu saja. Setidaknya lakukan 2 bulan sekali penjemuran.

Ide merawat tempat tidur berikutnya yang dapat Anda aplikasikan adalah tentang bagaimana caranya untuk membalik kasur tersebut secara lebih teratur. Tujuan utama dalam melakukan kegiatan ini adalah untuk mengurangi efek dari penuaan dan kerusakan dini kasur tersebut. Jika kasur masih baru, Anda dapat melakukan perawatan tersebut setidaknya 2 hingga 3 minggu sekali.


Sebagai pemilik kasur, Anda tidak boleh salah dalam memakai pegangan kasur. Ini adalah salah satu ide tepat untuk merawat kasur. Jangan gunakan pegangan kasur tersebut secara berlebihan karena akan merusak bahan kain tenunan kasur itu sendiri. 

Anda juga tidak dianjurkan untuk membuang label pada kasur tersebut. Ini adalah tanda utama ketika Anda memerlukan fungsi untuk bukti klaim garansi yang Anda punya. Label adalah identitas kasur Anda. Jadi jangan pernah remehkan fungsi dari label tersebut pastinya


0 Response to "Merawat Tempat Tidur Yang Baik"

Post a Comment

Ads 468 X 60

/div>